July 25, 2024

Semarak Ramadan, PLN UIP SBU Bersama PIKK Gelar Aksi Sosial Untuk Seluruh TAD

0

GM PLN bersama Ketua PIKK Ny Hening Kyat Pamungkas berfoto bersama jajaran manajemen dan TAD penerima manfaat aksi sosial di bulan suci Ramadan 1445 H/foto : ist

Jurnalistrik-MEDAN : Bulan Suci Ramadan 1445 H, terus dimanfaatkan manajemen PLN UIP SBU untuk terus berbuat kebaikan. Tidak hanya kepada masyarakat sekitar kantornya, tenaga alih daya (TAD) yang selama ini mendukung kinerja juga turut menerima manfaat.

Berkolaborasi dengan PIKK, kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan PLN UIP SBU dikantornya di Jl. Dr Cipto No 12 Medan Polonia, Kamis (28/3/2024).

Hadir di momen itu, GM PLN UIP SBU Hening Kyat Pamungkas, Ketua PIKK UIP SBU Ny Hening Kyat Pamunykas beserta pengurus, seluruh TAD dan Purnabakti.

Dalam sambuatannya, GM PLN UIP SBU Hening Kyat Pamungkas menyampaikan, semoga apa yang dilaksanakan pada hari ini yaitu berbagi kasih kepada rekan-rekan TAD dilingkungan PT PLN (Persero) dalam suasana bulan suci Ramadan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.

Sementara mewakili TAD, Evy Junita Pohan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Manajemen, Karyawan Karyawati dan Pengurus PIKK yang telah menunjukkan kepedulian dalam bentuk berbagi kasih berupa pembagian sembako dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan.

“Semoga apa yang dilakukan memperoleh berkah dari Allah SWT dan senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas kedinasan sehari hari,” ujarnya. (Ika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *