July 25, 2024

PLN UIP SBU Gelar Sarasehan Srikandi, Bahas Program Kerja

0

Kegiatan Sarasehan Srikandi PLN UIP SBU yang membahas program kerja 2023/foto : ist

Jurnalistrik-MEDAN : PT PLN (Persero) UIP SBU menggelar kegiatan Sarasehan Srikandi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai V kantor tersebut di Jl. Dr Cipto No 12, Medan Polonia, Rabu, 8 November 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas program kerja Srikandi UIP SBU tahun 2023.

Selain dihadiri General Manager UIP SBU Hening Kyat Pamungkas, tampak hadir Champion Srikandi PLN UIP SBU Tomu Murniaty Sibarani, Wakil Champion Srikandi PLN UIP SBU Ratih Sri Handayani, Sekretaris Srikandi PLN UIP SBU Devi Parlina Nasution, beserta seluruh Srikandi PLN UIP SBU

General Manager UIP SBU Hening Kyat Pamungkas dalam sambutannya menyampaikan, keberadaan Srikandi PLN khususnya di UIP SBU mewujudkan komitmen perusahaan dalam menciptakan lingkungan kerja yang menerapkan pengarusutamaan gender.

“Diharapkan dengan program srikandi dapat mendukung pengembangan peran talenta wanita di lingkungan kerja PLN,” harapnya.

Sedangkan Champion Srikandi UIP SBU Tomu Murniaty Sibarani dalam pemaparannya mengimbau seluruh Srikandi UIP SBU untuk selalu menjalankan perilaku positif.

“Kunci dari masing – masing karakter Srikandi PLN Group yaitu Anggun, Cerdas dan Tangguh,” sebutnya.

Sementara, di momen pembahasan program kerja yang akan direalisasikan pada Desember 2023 yaitu dalam rangka memperingati hari ibu, antara lain akan dilaksanakan Program Srikandi PLN Movement Penurunan Angka Anak Stunting yang berlokasi di Kecamatan Medan Selayang.

Adapun rincian Kegiatan Srikandi Movement, mengumpulkan anak stunting, mengundang dokter sebagai nara sumber terkait stunting, mengundang ahli gizi untuk demo makanan sehat, mengundang UMKM perempuan untuk mengikuti demo Masakan sehat, pemberian paket sembako untuk anak stunting serta kunjungan panti asuhan untuk srikandi PLN (kristiani) dalam menyambut Natal. (Ika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *