June 23, 2024

Temui Bupati Simalungun, PLN UP3 Siantar Komitmen Sukseskan Event W-20 di Danau Toba

0

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH dan Manager PLN UP3 Pematangsiantar Petrus Gading Aji bertukar cenderamata usai melakukan pertemuan/foto : ist

Jurnalistrik-SIMALUNGUN : Jajaran manajemen PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pematangsiantar, melakukan audiensi ke ruang Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH, Selasa (12/7/2022).

Pertemuan dalam bentuk silaturahmi yang dipimpin Manager UP3 Pematangsiantar Petrus Gading Aji ini dilakukan guna meningkatkan koordinasi antara PLN dengan Pemerintah Kabupaten Simalungun.

Pertemuan penuh keakraban tersebut sekaligus dibarengi dengan penandatangan Nota Kesepakatan terkait Percepatan  Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui program migrasi prabayar dan sosialisasi fitur _marketplace_ pada aplikasi PLN Mobile dalam upaya perwujudan misi korporasi yaitu mendukung peningkatan Usaha Mikro,Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah administratif Kabupaten Simalungun.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan bahwa pihaknya mendukung penuh terkait program migrasi listrik prabayar dalam rangka mempercepat pendapatan daerah dengan ikut mensosialisikan program migrasi listrik prabayar.

“Di samping itu, hal ini juga bentuk dukungan pemerintah Kabupaten Simalungun dalam rangka percepatan penetrasi penggunaan kendaraan listrik di Kabupaten Simalungun,” ucapnya.

Di samping itu, dalam kesempatan itu Bupati Radiapoh juga menyatakan pihaknya siap mendukung pertumbuhan ekosistem Kendaraan Listrik di Kabupaten Simalungun.

Lewat pertemuan itu, Manager PLN UP3 Pematangsiantar Petrus Gading Aji turut menegaskan, PLN siap mendukung kelistrikan event international W20 yang dilaksanakan di kawasan Pariwisata Nasional Danau Toba Parapat, Kabupaten Simalungun

“Kerjasama yang terjalin sangat baik antara PLN UP3 Pematangsiantar dengan Kabupaten Simalungun saat ini harapannya akan  meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan pelanggan PLN,” tandasnya. (Ika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *