July 25, 2024

Berkah Ramadan, PLN Bantu Pendidikan di Sekitar Proyek TL 150 kV Perbaungan-Kualanamu

0

Perwakilan manajemen PLN UIP Sumbagut berfoto bersama siswa siswi SDN 104272 Ujung Rambung usai penyerahan bantuan/foto : ist

Jurnalistrik-SERGAI : Selain tetap melaksanakan kegiatan utamanya dalam membangun infrastruktur kelistrikan, di sepanjang bulah suci Ramadan 1444 H/ 2023 M, PLN UIP Sumbagut terus melakukan aksi berbagi ke berbagai lapisan masyarakat.

Diantaranya menyalurkan bantuan kepada masyarakat di sekitar proyek TL 150 kV Perbaungan – Kualanamu khususnya di Desa Ujung Rambung, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdangberdagai dan di Desa Karang Anyar, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Rabu (5/4/2023).

Bantuan berupa perlengkapan sekolah dan uang tunai, diserahkan kepada siswa siswi SDN 104272 Ujung Rambung.

Prosesi penyerahan dilakukan perwakilan manajemen PLN UIP Sumbagut diantaranya Imam Firdaus, Rianto dan Utami Ningsih kepada Kepala SDN 104272 Ujung Rambung Nawio, S.Pd yang didampingi Kades Ujung Rambung Suparno dan Kades Karang Anyar Paidi.

Bantuan berupa ‘Penyerahan Alat Sekolah dan Uang tunai kepada siswa SD disekitar Proyek TL 150 kV Perbaungan-Kualanamu’ itupun disambut sumringah warga dan pada siswa. Mereka mengaku sangat senang dengan sikap peduli PLN.

“Selain sangat mengapresiasi dukungan PLN terhadap dunia pendidikan, kami juga mendoakan PLN UIP Sumbagut mampu menjalankan tugasnya untuk membangun infrastruktur kelistrikan,” ucap Kepala SDN 104272 Ujung Rambung Nawio, S.Pd.

Terpisah, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha mengharapkan apa yang mereka lakukan bermanfaat untuk meningkatkan semangat belajar para siswa yg menerima

“Selain itu tentunya untuk mempererat tali silaturahmi antar warga sekitar proyek dengan PLN, terlebih di bulan suci ini dan juga untuk meningkatkan citra perusahaan,” pungkasnya. (Ika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *