Perayaan Natal Keluarga Besar PLN UIP SBU Berlangsung Hikmat

0

Koor dalam perayaan Natal Keluarga Besar Umat Kristiani PT PLN (Persero) UIP SBU/foto : ist

Jurnalistrik-MEDAN : Keluarga Besar Umat Kristiani PT PLN (Persero) UIP SBU menggelar kegiatan Perayaan Natal di Hotel Le Polonia, Medan, Jumat, 15 Desember 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran manajemen diantaranya SRM Keuangan Anggaran dan Umum PLN UIP SBU Tomu Murniaty Sibarani, Manager UPP SBU 4, Parlindungan, Pegawai Kristen UIP SBU dan keluarga, Tenaga Alih Daya Kristen UIP SBU dan keluarga, Pensiunan Kristen UIP SBU dan keluarga serta PIKK UIP SBU.

Turut menyusul di acara Hiburan Natal General Manager PLN UIP SBU Hening Kyat Pamungkas, SRM OK 2 Anjar Sucahya, SRM OK 1 Ivan Darmawan dan SRM Perencanaan Hidbar Roberta Saragih.

Dalam kegiatan itu, renungan Natal disampaikan Pdt Untung Suseno, Peliturgi Pdt Leonardo Berutu dan Pendoa Syafaat Pdt Enos Sauw Bess.

Pantauan di lokasi kegiatan, perayaan Natal bertema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” ini berlangsung dengan hikmat. Diisi dengan berbagai penampilan persembahan pujian dari PIKK, Pegawai dan Pensiunan yang menampilkan koor, vocal grub dan liturgi profesi.

Aksi Natal dilakukan panitia dengan memberikan bingkisan kepada pensiunan UIP SBU sebagai tanda kasih dan sukacita. Panitia Natal bersama Srikandi UIP SBU juga melakukan kegiatan Tali Kasih kepada Panti Asuhan Idaman Kasih Abadi, memberikan sembako, peralatan sekolah dan keperluan lainnya sebagai bentuk berbagi sukacita natal kepada anak-anak di Panti Asuhan

Disela kegiatan itu, GM PLN UIP SBU melalui SRM Keuangan Anggaran dan Umum Tomu Murniaty Sibarani menyampaikan, melalui perayaan Natal ini diharapkan insan UIP SBU boleh semakin membawa damai bagi masyarakat.

“Perayaan Natal ini juga diharapkan menjadi momen peningkatan kinerja dalam mewujudkan percepatan transisi energi baru terbarukan (renewable energy) sesuai dengan Sub Tema perayaan Natal,” ujarnya. (Ika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *