Kantah Samosir Serahkan 18 Sertipikat HGB Tapak Tower Kepada PLN UPP SBU 3

0

Kepala Kantah Samosir Rizki Kurniawan dan Plh Manager UPP SBU 3 I Made Gita Prawira menandatangani berkas serah terima 18 sertipikat HGB Tapak Tower aset PLN/foto : ist

Jurnalistrik-MEDAN : Kantor Pertanahan (Kantah) Samosir kembali menyerahkan Sertipikat HGB Tapak Tower milik PT PLN (Persero) melalui UPP SBU 3 dalam kegiatan yang berlangsung di Kantor PT PLN (Persero) UPP SBU 3, Jl. Kartini no. 23 Medan, Jumat, 15 Desember 2023.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Plh Manager UPP SBU 3 I Made Gita Prawira, AMN Perizinan dan Umum UPP SBU 3 Enri Siahaan, TL Perizinan & Pertanahan UPP SBU 3 Alexander J. Sihite dan TL Administrasi dan Umum UPP SBU 3 Rianto beserta staf UPP SBU 3.

Sedangkan dari stakeholder yang hadir antara lain Kepala Kantah Samosir Rizki Kurniawan, SP serta Staf Kantah Jeremy Aidianto Naibaho, SH dan Juliana Sinukabari, SH.

Dalam kegiatan itu, Kepala Kantah Samosir Rizki Kurniawan, SP menjelaskan, dalam kesempatan itu, pihaknya menyerahkan 18 sertipikat HGB yang sudah selesai dikerjakan.

“Penyerahan sertipikat ini merupakan bentuk komitmen sinergitas Kementerian ATR/BPN dengan PLN yang sudah terjalin dan bukti dukungan kami agar seluruh aset negara yang dikelola PLN bisa segera diamankan,” terangnya.

Terpisah, GM PLN UIP SBU Hening Kyat Pamungkas mengatakan, dengan dilakukan penyerahan sertipikat tapak tower jalur SUTT 150 kV Tele – Pangururan sebanyak 18 sertipikat diharapkan dapat menambah pencapaian kinerja UIP SBU

“Dan tentunya dapat menambah pencapaian pensertipikatan aset PLN secara keseluruhan,” pungkasnya. (Ika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *