Tingkatkan Kolaborasi, GM PLN UIP SBU Temui Kajati Sumut

0

Kajatisu Idianto, SH, MH tampak berbincang akrab dengan GM PLN UIP Sumbagut baru Hening Kyat Pamungkas didampingi EVP Project Management Office Divisi Project Management Office PLN Octavianus Duha/foto : ist

Jurnalistrik-MEDAN : Sebagai wujud kolaborasi, General Manager PLN UIP SBU Hening Kyat Pamungkas yang baru dilantik, menemui Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) Idianto, SH, MH diruang kerjanya, Jl. AH Nasution, Medan, Senin (17/7/2023).

Kedatangan Hening, tampak didampingi mantan GM UIP SBU sebelumnya Octavianus Duha yang kini dipercaya menjabat sebagai EVP Project Management Office Divisi Project Management Office PLN.

Pada kesempatan itu, GM PLN UIP Sumbagut Hening Kyat Pamungkas mengatakan, kehadirannya ke Kejatisu untuk memperkenalkan diri sebagai GM baru di UIP Sumbagut sekaligus untuk meningkatkan kolaborasi.

Di samping itu, kata Hening, juga untuk semakin memperat silaturahmi guna meningkatkan  koordinasi untuk kelancaran proses pekerjaan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan di Sumatera Utara

“Kami berharap kolaborasi yang sudah berjalan selama ini tetap terjalin bahkan lebih ditingkatkan lagi, utamanya dukungan dan pendampingan hukum terhadap pembangunan proyek jaringan transmisi T/L 150 kV Perbaungan-Kualanamu,” harapnya.

Sementara, di momen itu, Octavianus Duha sebagai pejabat lama turut memohon pamit undur diri untuk melaksanakan jabatan yang baru di Kantor PLN Pusat. (Ika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *