Promo Ramadan Berkah, PLN Beri Diskon Tambah Daya Rumah Ibadah Hanya 150 Ribu

0

Rumah ibadah menjadi priortitas PLN dalam mendapatkan kelistrikan yang andal di bulan suci Ramadann1444 H/foto : ist

Jurnalistrik-JAKARTA : Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, PT PLN (Persero) kembali memberikan promo tambah daya untuk rumah ibadah melalui program Ramadhan Berkah 2023. Hanya dengan Rp 150 ribu rumah ibadah bisa menaikkan daya hingga 5.500 Volt Ampere (VA).

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan di momentum bulan Ramadhan, PLN ingin memberikan layanan maksimal kepada masyarakat agar ibadah semakin khusyuk selama bulan suci ini.

“Dalam momen bulan Ramadhan ini, PLN juga memberikan diskon tambah daya bagi rumah ibadah, sehingga masyarakat bisa beribadah dengan lebih nyaman tanpa harus khawatir kekurangan daya listrik,” ujar Darmawan.

Darmawan mengatakan semua kenaikan daya untuk rumah ibadah baik itu dari 450 VA hingga 5.500 VA, PLN memberikan promo harga khusus. Ia mensimulasikan, sebelumnya tambah daya dari 450 VA ke 5.500 VA pelanggan butuh merogoh kocek hingga Rp 4.893.450, tetapi melalui promo Ramadhan Berkah ini, pelanggan cukup membayar Rp150 ribu saja.

“Jadi pelanggan bisa mendapatkan penghematan yang besar jika memanfaatkan promo Ramadhan Berkah ini,” tuturnya.

Tidak hanya untuk rumah ibadah, sebelumnya PLN juga memberikan promo diskon tambah daya bagi pelanggan tarif rumah tangga. Lewat promo bertajuk Terangi Ramadhan 2023 ini pelanggan cukup membayar Rp 202.300 untuk tambah daya mulai dari 450 VA hingga ke 5.500 VA.

Darmawan menambahkan bagi pelanggan yang ingin menikmati promo tambah daya ini tidak perlu datang ke kantor, cukup lakukan pengajuan melalui aplikasi PLN Mobile yang telah ter-install pada smartphone. Promo ini berlaku hingga 30 April 2023.

“Kami terus berupaya memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan akses layanannya, salah satunya melalui layanan perubahan daya lewat aplikasi PLN Mobile,” pungkas Darmawan. (Ika)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *