Terus Gunakan PLN Mobile, Siapa Tahu Menang Undian Mobil Listrik Minggu Ini!

0

Flyer program 'Gelegar Cuan PLN' berhadiah mobil listrik/foto : ist

Jurnalistrik-JAKARTA : PT PLN (Persero) memberikan apresiasi kepada para pengguna setia PLN Mobile lewat program Gelegar Cuan PLN Mobile 2022. Pengguna PLN Mobile beruntung akan mendapatkan ratusan hadiah dengan hadiah utama 1 unit mobil listrik Hyundai loniq 5 yang akan diumumkan pada 28 Januari 2023.

Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo mengatakan, program Gelegar Cuan PLN Mobile 2022 digelar sebagai bentuk apresiasi PLN kepada pelanggan yang menggunakan aplikasi PLN Mobile. Program ini juga sebelumnya digelar tahun lalu dan sukses diminati banyak pelanggan.

“Terimakasih kepada seluruh pelanggan PLN, ini bentuk rasa cinta dan apresiasi kami, khususnya memberikan kepercayaan kepada aplikasi PLN Mobile,” kata Darmawan.

Darmawan menyampaikan, program ini dilakukan untuk mendorong pelanggan memanfaatkan kemudahan layanan PLN melalui aplikasi PLN Mobile. Pelanggan tak hanya mendapat kemudahan layanan, tetapi juga berpeluang mendapatkan hadiah.

Pelanggan bisa mendapatkan kupon undian dengan cara mengunduh PLN Mobile dan melakukan berbagai aktivitas maupun transaksi di aplikasi tersebut. Pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian setiap transaksi yang dilakukan dalam aplikasi PLN Mobile.

Sementara itu, pelanggan akan mendapatkan dua kupon undian ketika kode referral digunakan oleh kerabatnya untuk mengunduh dan registrasi di PLN Mobile. Sedangkan untuk pelanggan baru juga bisa mendapatkan dua kupon undian setelah memverifikasikan akunnya.

Untuk itu, tak perlu ragu bertransaksi di PLN Mobile. Semakin banyak bertransaksi di PLN Mobile, semakin tinggi pula peluang pelanggan meraih hadiah.

“Tujuannya agar semua pelanggan dapat merasakan berbagai fitur kemudahan yang kami hadirkan dalam supperapps ini. Selain itu, semua mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan Grand Prize yang akan diumumkan pada 28 Januari 2023,” ujarnya.

Program ini mulai diluncurkan 1 Oktober 2022 lalu di Yogyakarta yang dilanjutkan dengan roadshow di Kota Semarang pada 26 November 2022. Pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang undian ini akan dilaksanakan pada puncak acara Gelegar Cuan PLN Mobile pada 28 Januari 2023 di Benteng Vastenbarg, Kota Solo, Jawa Tengah.

Untuk memeriahkan puncak acara ini, PLN juga mengadakan event music skala besar dengan mengundang penyanyi dan band papan atas. Di antaranya, Kangen Band, Aftershine, Bravesboy, Pertelon Koplo, Yeni Inka, Om Leo Berkaraoke feat Smash, dan Jungkat jungkit.

Hingga saat ini, tercatat sudah lebih dari 36,67 juta masyarakat yang mengunduh dan 62,41 juta ID pelanggan terdaftar pada super apps PLN Mobile. Bagi pelanggan yang ingin menikmati seluruh fitur PLN Mobile, dapat mengunduhnya melalui Google Play Store pada perangkat Android atau melalui Apple Play Store pada perangkat iOS. (Ika)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *